Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 10 Desember 2016

JUWARA YANG DIHASILKAN OLEH MAHASISWA UDINUS CREATIVEPRENEUR FESTIVAL 2016


Creativeprener Festival yang sukses di selenggarakan  dengan meraih MG Setos semarang pada hari Selasa dan Rabu merupakan ajang yang di helat oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang bekerja sama dengan Suara Merdeka dan Universitas Dian Nuswantoro.

Dalam Festival kali ini menghadirkan tiga juri yang sekaligus pelaku bisnis start up di ajang Cfest tersebut adalah Ketua Umum idea , yaitu Aulia Esyah Mrinto,Vhairman Mataharimall.com Emirsyah Satar dan Staf ahli Kementrian Komunikasi dan Infromasi (Menkominfo) Lies Sujiati.
berikut adalah pemenang katagori Prototype :
  • Juara 1 di raih oleh Offiminute (ITB) dengan tema APLIKASI YANG MEMBERIKAN INFORMASI DISKON MENU MAKANAN DI RESTORAN DAN CAFE PADA JAM TERTENTU.
  • Juara 2 di raih ileh Markir Indonesia (Koloborasi Udinus,Undip,dan Unnes) dengan tema APLIKASI YANG MEMUDAHKAN PROSES PARKIR DAN TRANSPARANSI BIAYA PARKIR BAGI PENGGUNA PARKIR DAN PEMERINTAH DAERAH.
  • Juara 3 adalah IS445 (Udinus) degan tema APLIKASI YANG MEMUDAHKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SEKOLAH .

JUWARA YANG DIHASILKAN OLEH MAHASISWA UDINUS CREATIVEPRENEUR FESTIVAL 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar