Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Kamis, 03 November 2016

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia


Seiring dengan pesatnya perkembangan dalam dunia pendidikan, kini tak terhitung banyaknya perguruan tinggi di Indonesia yang muncul dan memiliki fakultas serta jurusan yang beragam. Banyak juga yang menawarkan program pendidikan kewirausahaan. Perguruan Tinggi tersebut sangat antusias dalam berpromosi sebagai Sekolah Bisnis Swasta Terbaik diIndonesia.
sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Di antara begitu banyaknya sekolah bisnis di Indonesia, ada beberapa yang di klaim sebagai sekolah bisnis terbaik. Berikut adalah daftar Sekolah Bisnis Swasta Terbaik diIndonesia di tahun 2017 :
1.      Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Dian Nuswantoro
Sebagai pilihan utama bagi para calon pengusaha, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) memiliki tanggungjawab menghasilkan SDM yang berkualitas di bidang akademik maupun profesioanal. Secara akademik, lulusan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan untuk menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Secara profesional, lulusan memiliki keterampilan sesuai pada kebutuhan yang ada di pasar. FEB UDINUS membuat pendidikan fokus pada akuntansi dan manajemen dengan selalu memperhatikan perkembangan teknologi informasi saat ini, peduli lingkungan serta membekali naluri usaha bagi peserta didik. FEB UDINUS juga ada kegiatan Penelitian dan berusaha untuk menerapkan ke masyarakat dalam bentuk pengabdian masyarakat.
2.      Sekolah Bisnis Manajemen di ITB
Program dari Sekolah bisnis ini tidak hanya membuat mahasiswa belajar intensif tentang teori manajemen, melainkan juga praktik manajemen. Contohnya yaitu menciptakan sebuah bisnis atau perusahaan dan kemudian didanai oleh Bank swasta. Selain praktik bisnis ada juga kegiatan kunjungan ke perusahaan, orientasi, public performance, community service, dan kerja tim. Yang lebih meyakinkan lagi yaitu berita tentang kemenangan tim Ganesha dari sekolah bisnis ini dalam kompetisi L’Oreal Brandstorm International tahun 2011 yang diselenggarakan di Perancis. Perwakilan mahasiswa Sekolah Bisnis Manajemen ITB ini mengharumkan nama bangsa dengan meraih juara ketiga.
3.      Prasetya Mulya Business School
Sekolah ini dikenal luas memiliki reputasi yang baik dan selama ini mampu mempertahankan kepercayaan pada masyarakat sebagai sekolah bisnis pioner. Banyak alumni sekolah ini yang bekerja di perusahaan besar, ataupun menjalankan bisnis yang mendatangkan kesuksesan. Prasetya Mulya merupakan pioner dalam program pendidikan master manajemen di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu.
4.      Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Sekolah bisnis ini juga berupaya agar alumninya menjadi manajer dengan daya analisis yang akurat dan tajam, hingga banyak perusahaan - perusahaan besar, termasuk perusahaan asing di Indonesia yang dengan senang hati menerima lulusan dari sekolah ini. Saat ini sudah ada tiga macam program MM UI, dan yang paling menarik adalah program yang khusus untuk mempelajari tentang Manajemen Internasional dengan melakukan kerja sama antara salah satu universitas di Prancis dan MM UI.
5.      Binus Business School
Binus Business School memiliki program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Program-program yang di tawarkan dari sekolah bisnis ini yaitu MM Applied Finance, MM Business Management, MM Strategic Marketing dan MM Executive. MM Business Management ada yang diperuntukkan bagi Young Professional, dan Professional.
6.      Universitas Ciputra
Didirikan oleh salah satu pengusaha tersukses di Indonesia, Ir. Ciputra, sekolah bisnis ini mempunyai komitmen untuk menelorkan wirausahawan sejati yang mampu bersaing di dalam dunia bisnis serta teknologi informasi secara global. Universitas Ciputra termasuk lembaga pioner dalam fokusnya pada pendidikan kewirausahaan di tanah air. 

Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia Berkualitas

Dari definisi diatas dapat di ketahui bahwa Daftar Sekolah Swasta Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia tersebut memiliki kualitas yang baik dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan loyal di masyarakat. Sehingga sekolah-sekolah tersebut pantas jika masuk kedalam daftar tersebut.

Dengan ulasan tentang Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia tersebut memberikan gambaran bagi calon pembisnis untuk memilih sekolah bisnis terbaik untuk mencapatkan ilmu bisnis sesuai yang diharapkan.


Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar