Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Senin, 14 November 2016

Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017

universitas-terbaik-di-indonesia-timur-2017

Kebanyakan orang memang menyadari bahwa Universitas terbaik banyak yang berasal dari pulau jawa meskipun seperti itu banyak orang dari bagian Timur yang rela jauh-jauh datang ke Jawa untuk  menempuh pendidikan, tapi tidak perlu takut sekarang Universitas terbaik yang berasal dari bagian Timur tidak kalah berpeluang baik, saya akan meringkas daftar Universitas  Swasta Terbaik  di Indonesia Bagian Timur 2017.

Berikut adalah daftar Universitas Swasta Terbaik di Indonesia  Timur 2017 yang terbaik

      1.      Universitas Hasanudin
Universitas Hasanudin  termasuk Perguruaan Tinggi Negeri yang berada di Makasar, Sulawesi Selatan,Universitas Hasanudin mempunyai rangking 17 di seluruh Indonesia.

      2.      Universitas Sam Ratulanggi
Salah satu perguruaan Tinggi  Negeri di Manado, Sulawesi Utara, Universitas Sam Ratulanggi memiliki rangking 59 di Indonesia.

      3.      Universitas Negeri Gorontolo
Universitas Negeri yang berada di Gorontalo di didirikan sejak tahun 1 September 1963,Universitas Negeri Gorontalo menduduki rangkin 64 di seluruh Indonesia

      4.      Universitas Negeri Makasar
Universitas Negeri Makasar didirikan sejak tahun 1 Agustus 1961 sama dengan Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Negeri Makasar menduduki ringking 64 di seluruh Indonesia.

      5.      Universitas Tadulako Palu
Universitas yang berada di Palu Sulawesi Tengah, Universitas Tadulakp Palu memiliki rangking 65 di seluruh Indonesia.

      6.      Universitas Nusa Cendana Kupang
Universitas Nusa Cendana Kupang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berdiri sejak tahun 1 September 1962,Universitas Nusa Cendana Kupang memiliki rangking 67 Universitas Terbaik di seluruh Indonesia.

      7.      Universitas Mataram
Perguruaan Tinggi Negeri satu ini berada di Nusa Tenggara Barat, yang didirikan sejak 1 Oktober 1962, Universitas Mataran memiliki rangking 91 Universitas Terbaik di Indonesia.

      8.      Universitas Patimura
Universitas Patimura merupakan Perguruaan Tinggi Negeri yang berada di wilayah Ambon Maluku,yang berdiri sejak 8 Agustus 1962,Universitas Patimuran memiliki rangking 144 Universitas Terbaik di Indonesia.

      9.      Universitas Negeri Papua
Universitas Tinggi Negeri yang berada di kota Manokwari, Universitas Papua didirikan pada 3 November 2000,memiliki rangking 2002.

      10.  Universitas Cendrawasih
Perguruaan Tinggi Negeri yang berada di Jayapura berdiri sejak 10 November 1962 yang hingga saat ini menjadi Perguruaan Tinggi Negeri yang banyak mempunyi peminat.

Universitas Terbaik di Indonesia bagian Timur tidak kalah

Jika dibandingkan dengan Universitas yang ada di Pulau Jawa Universitas  Terbaik di Indonesia Timur tidak kalah bagusnya .karena banyak sekali Universitas  yang berprestasi dan menghasilkan lulusan terbaik.
Jika anda ingin mendapatakan Universtas Terbaik kalian bukan saja harus belajar dengan giat tapi kalian jug harus memilih jurusan yang kalian tekuni agar setelah lulus nanti kalian bisa bekerja dengan jurusan yang sesuaai dengan yang kalian kerjakan, jika kalian tidak bisa menentukan Universitas yang mampu mempekerjakan anda ketika lulus nanti kalian harus :
      1.      Menentukan apakah daerah anda sudah sesuai dengan jurusan yang and tekuni
      2.      Kalian juga tidak boleh terpengaruh dengan teman kalian
      3.      Kalian harus percaya diri terhadap Universitas dan Jurusan yang akan anda masuki  nanti
     4.      Ketika anda sudah percaya atas pilihan anda maka kalian harus belajar dengan sunggu karena percuma jika kalian belajar di Universitas yang paling terkenal sekalipun kalian tidak akan bisa jika kalian tidak berusaha belajar dengan baik dan benar.
Demikian artikel tentang Universitas Terbaik di Indonesia bagian Timur,semoga apa yang saya sampaikan bisa jadi Referensi untuk kalian.`

Universitas Terbaik di Indonesia Timur 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar