Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 23 November 2016

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017

peringkat-sekolah-bisnis-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Siapa sih yang nggak kenal dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis? Selain Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini begitu terkenal lho. Selain itu, banyak pula calon mahasiswa yang melirik Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini karena ilmu yang dipelajari bisa diterapkan dalam seluruh lini kehidupan. Singkatnya, kita nantinya akan belajar teantang bagaimana mengatur, memperoleh, hingga meningkatkan keuntungan. Selain hal di atas, hal yang menarik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah banyaknya lapangan pekerjaan yang tersedia. Alasanya sangatlah simple, setiap kehidupan manusia memerlukan biaya, jika kita tidak pandai pandai dalam mengatur baya tersebut maka, akan terjadi ketidak seimbangan antara pendapatan dan pengeluaran di posisi inilah lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini diperlukan oleh perusahaan. Mereka diharapkan mampu memanage keuangan, memberikan profit, hingga memberikan solusi keuangan terhada perusahaan.
Sebetulnya, tidak hanya Universitas atau Perguruan Tinggi saja yang memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis tapi STIE atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi pun perlu kamu pertimbangakn keberadanaannya. Banyak dari kita yang menyepelekan bahkan meragukan keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  tapi tahukan kamu? Justru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi lah yang konsen terhadap ekkonomi.

Daftar Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia

Untuk kamu yang memang sudah berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan mu ke bidang atau ilmu studi ekonomi yuk kita tilik Daftar Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017. “Hah, swasta?” yu, betul sekali. Kali ini kamu akan bahas Sekolah bisnis swasta terbaik di Indonesia. Alasannya adalah kita semua perlh melihat sisi lain yang belum pernah kita lihat. Kita selalu terpaku pada Perguruan Tinggi Negeri padahal,, kualita yang bisa didapat tidaklah kalah saing dengan Perguruan Tinggi Negeri. Bahkan, ada banyak Perguruan Tinggi Swasta yang mampu melampaui Perguruan Tinggi Negeri. Jadi, kamu nggak perlu ragu dengan kualitas yang disajikan oleh Peguruan Tinggi Swasta. Lagsung saja, kita lihat daftarnya.
1.      Universitas Islam Negeri Hidayatullah (UIN Hidayatullah) Jakarta
2.      Universitas Atma Jaya (Jakarta)
3.      Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta
4.      Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta
5.      Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung
6.      Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
7.      Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung
8.      Universitas Trisakti Jakarta
Daftar atau list di atas adalah beberapa Pergutuan Tinggi yang mendapat akreditasi A oleh BAN-PT atau Badan Akreditasi Nasional melalui seleksi dan penilaian yang ketat.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017 dan Program Studinya

Untuk kamu yang sudah ingin dan sudah mantap untuk melanjutkan pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kamu harus tau jenjang karier yang nantinya kamu dapatkan, dan studi-studi apa yang akan kamu pelajari. Untuk itu, yuk kita simak Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017 dan Program Studinya.
1.      Ilmu Ekonomi
Jurusan ini merancang agar mahasiswanya mampu menguasai paham paham ekonomi, mulai dari makro, mikro, melakukan penelitian pada instansi pemerintahan, sector swasta, dan lebih banyak lagi.
Karier: Akademisi, analisis, banker, Pegawai Negeri Sipil.
2.      Manajemen
Dalam program pendidikan ini diharapkan mampu utnuk membangun lulusan yang kompeten dalam bidang organisasi, sumber daya manusia, keuangan, pemasaran, di sector swasta atau sector lainnya.
Karier: analisis pasar, riset pemasaran, pengaturan rekrutmen dan seleksi pegawai, konsultan manajemen produksi.
3.      Akuntansi
Dirancang untuk membekali mahasiswa agar mampu bekerja secara professional di bidang akuntasni dan bisnis terkait.
Karier: akuntan public, akuntan manajemen, konsultan manajemen pajak, perpajakan, dan akademisi.

Peringkat Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar