Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 02 November 2016

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia


Di tengah ketatnya persaingan untuk masuk perguruan tinggi negeri, perguruan tinggi swasta perlahan mulai membuktikan diri menjadi lembaga pendidikan tinggi yang bergengsi dan layak di perhitungkan di Indonesia, dan menjadikan Kampus Swasta Terbaik di Indonesia.
kampus-swasta-terbaik-di-indonesia

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Berkualitas

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia sudah memiliki kualitas bersaing yang hampir sebagus Perguruan Tinggi Negeri. Terutama dari segi fasilitas dan infrasturktur, universitas / perguruan tinggi swasta di Indonesia tidak lagi bisa di pandang sebelah mata.

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Pembangunan di sektor pendidikan yang sedang di galakan saat ini bukan hanya berdampak untuk kampus – kampus PTN atau Perguruan Tinggi Negeri, namun juga bedampak bagi perkembangan dan peningkatan standart di kampus – kampus swasta, atau yang disebut PTS ( Perguruan Tinggi Swasta ). Sehingga dari tahun ke tahun PTS – PTS berlomba – lomba menjadikan Kampus Swasta Terbaik di Indonesia, berikut adalah daftar kampus swasta terbaik di Indonesia tahun 2017 :
1.      Universitas Dian Nuswantoro
Universitas Dian Nuswantoro Semarang saat ini namanya semakin melambung dan terkenal seiring dengan peningkatan kualitas PTS. UDINUS berada di peringkat 31 nasional. Universitas ini berkembang dengan pesat di bidang IT, sehingga UDINUS menjapat julukan kampus IT terbaik di Indonesia.
2.      STMIK Amikom
STMIK Amikom berada di peringkat 36 nasional dan 2703 dunia. STMIK berada di kota Yogyakarta. Di bidang IT, beberapa dosen pernah mendapat beberapa Award Internasional.
3.      Universitas Esa Unggul
Universitas Esa Unggul berada di peringkat 35 nasional dan 2663 dunia. Universitas ini berdiri sejak tahun 1986 dan terletak di kota Jakarta. Universitas ini mempunyai areal kampus hijau 4,5 hektare di pusat kota Jakarta, selain itu kampus ini di dukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap.
4.      Universitas Muhammadiyah Malang
UMM berada di peringkat 30 nasional, dan 2493 dunia. Perguruan tinggi yang terakreditasi A ini merupakan perguruan tinggi Muhhamadiyah terbesar se-jawa timur.
5.      Universitas Islam Indonesia
Universitas Islam Indonesia atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan UII ini berdada di kota Yogyakarta. UII menempati urutan 29 nasional dan 2467 dunia. UII merupakan Perguruan Tinggi Swasta Tertua di Indonesia, telah ada dan di bentuk pada 8 juli 1945, di kota Jakarta.
6.      Universitas Muhammadiyah Surakarta
Universitas Muhammadiyah Surakarta berada di peringkat 26 nasional dan 2387 dunia. UMS merupakan Universitas terbaik ke-2 yang berada di bawah naungan persyarikatan Muhammadiyah.
7.      Universitas Mercu Buana
Universitas Mercu Buana berlokasi di ibu kota Jakarta, universitas ini didirikan sejak tahun 1984. Mercu buana mempunyai 4 kampus, yaitu : di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, dan Bekasi. Universitas ini berada di peringkat 24 nasional dan 2372 dunia.
8.      Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini merupakan Universitas Muhammadiyah terbaik di Indonesia. Universitas ini berada di peringkat 22 nasional, dan peringkat 2356 dunia. Universitas ini didirikan pada tanggal 1 maret 1981.
9.      Universitas Bina Nusantara
Universitas Bina Nusantara merupakan salah satu Universitas uang terkenal di ibukota Jakarta. Universitas ini berada di peringkat 21 nasional, dan 2349 dunia.
10.  Universitas Kristen Petra
Universitas Kristen Petra ini berada di peringkat 18 nasional dan 1060 dunia. Universitas ini berlokasi di kota Surabaya. Universitas ini didirikan sejak tahun 1951.
11.  Universitas Gunadarma
Universitas Gunadarma berada di peringkat 11 nasional dan 1515 dunia. Universitas yang berdiri sejak tahun 1981 ini mempunyaikurang lebih 15 kampus yang tersebar di Jakata dan Depok.

Dengan ulasan beberapa Kampus Swasta Terbaik di Indonesia diatas, dapat di jadikan referensi bagi yang melanjutkan ke perguruan tinggi selain di PTN. Setiap kampus memiliki keunggulan masing – masing pada bidangnya.

Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar