Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Minggu, 13 November 2016

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

universitas-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Di jaman yang sudah modern seperti ini banyak Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang tidak kalah dengan Universitas Negri,kebanyakan dari kita menganggap bahwa Universitas Swasta berada jauh ke bawah di bandingkan Universitas Negri padahal pada kenyataanya banyak lulusan dari Universitas Swasta yang lebih mempunyai kinerja lebih baik di bandingkan dengan Universitas Negri, pada dasarnya semua Universitas semua sama saja hanya sebagian orang beranggapan bahwa Universitas Negri yang paling utama.
Tapi tidak masalah karena semua orang mempunyai pandangan sendiri untuk diri mereka masing-masing,yang paling utama adalah mereka mau belajar dan berusaha dengan baik.

Berikut saya tampilkan daftar Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang banyak di minati

      1.      Universitas Bina Nusantara
Universitas Bina Nusantara adalah salah satu Universitas Swasta Terbaik yang menadi pilihan yang berada  di Jakarta, Binus merupakan kampus elit yang sangat mewah untuk kalangan Universitas Swasta lainya yang ada fasilitas yang ada juga sangat memenuhi kebutuhan aktivitas di dalam kampus.
 
      2.      Universitas Gunadarma
Salah Satu Universitas Swasta Terbaik kedua yang tidak kalah terkenal dengan Universitas Swasta lainya, Universitas Gunadarma adalah Universitas yang mampu memberikan beasiswa utuh,jadi untuk para calon mahasiswa yang ingin kuliah dengan biaya yang lebih ringan bisa mengambil beasiswa di Universitas Gunadarma.

      3.      Universitas Kristen Petra
Universitas Kristen Petra ini berada di Kota Surabaya, Universitas ini juga mempunya program Pascasarjana ,salah satu Universitas Swasta Terbaik yang berdomisili di Surabaya.
  
      4.      Universitas Muhammadiyah Malang
Salah satu Universitas Swasta  terbaik yang mewah yang berada di Malang,kampus ini mempunyai program studi Sarjana,Diploma,Pascasarja.
 
      5.      Universitas Muhammadiyah Surakarta
Universitas Swasta Terbaik yang ada di Surakarta, Universitas Muhammadiyah lebih bergaya islami dan banyak menghasilkan banyak lulusan yang arf jujur dan Bergama baik.
 
      6.      Universitas Mercu Buana
Universitas yang berada di Jakarta merupakan salah satu Universitas Swasta terbaik,yang di dirikan atas pengalaman pemilik dan mempunyai akreditasi baik.

      7.      Universitas Islam Indonesia
Salah satu Universitas Swasta yang mengungsung budaya Islam, Universitas Swasta terbaik,kampus ini merupakan kampus tertua yang ada di Yogjakarta Jawa Tengah.

      8.      Universitas Pelita Harapan
Universitas Pelita Harapan berada di Daerah Banten, kampus ini merupakan terkenal dengan kampus nya orang-orang kaya, karena kampus ini mempunyai fasilitas yang bertaraf Internasional.

      9.      Universitas TELKOM
Universitas Swasta yang satu ini merupakan kampus yang banyak di minati karena  sebagian lulusan TELKOM akan di tempatkan pada perusahaan.

      10.  STIMIK AMIKOM
Kampus ini terletak di Yogjakarta, Kampus ini banyak menghasilkan Mahasiswa yang berkompeten dan banyak memanangkan banyak perlombaan.

Salah satu alasan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Banyak di minati 

Karena Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 bisa jadi pilihan kedua ketika para calon Mahasiswa baru tidak masuk dalam seleksi di Perguruaan Tinggi Negri,tapi tidak jarang banyak mahasiswa yang lebih senang memilih langsung Universitas Swasta terbaik dan tidak jarang juga banyak dari mereka yang bukan berasal dari kota yang di domisili dan memilih untuk berada di kota lain, Jadi semua itu memang tergantung pilihan masing-masing peminat.

Daftar Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 yang sudah saya rangkum di atas semoga mampu membantu teman-teman dalam memilih Universitas Swasta yang kalian inginkan.

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat membantu, silahkan kunjungi balik website kami http://bit.ly/2wDDymQ

    BalasHapus