Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Rabu, 09 November 2016

BEASISWA KULIAH DI LUAR NEGERI 2017


Sebagian dari masyarakat kita ingin melanjutkan kuliah dan mendaptkan  Beasiswa Kuliah di Luar Negeri 2017 untuk mendapatkan itu tentunya bukan hanya kepandaian yang besar kita juga harus bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar,bukan hanya sebagai Mahasiswa yang pandai saja tapi kita juga harus bisa mempersiapkan segala hal dengan matang,karena kita akan Kuliah di Luar negri bukan dalam Negri yang kita bisa mengurus segala sesuatu dengan mudah, untuk itu saya akan membagikan tips untuk bisa mendapatkan beasiswa kuliah di luar Negeri.
beasiswa-kuliah-di-luar-negeri-2017

Bagaimana cara agar kita mendapatkan Beasiswa Kuliah di Luar Negeri yang terbaik

Berikut adalah cara untuk bisa lolos  dalam Beasiswa Kuliah di Luar Negeri 2017 :
      1.      Kamu harus Interest dengan Akademik
Jika kamu seorang siswa SMA atau sederajat kamu harus belajar dengan giat dalam bidang akademik, kamu memang harus selalu mempunyai nilai yang baik,karena itu salah satu ketertarikan pihak yang memberi beasiswa jika kamu selalu mendapatkan nilai yang baik.

      2.      Tidak cukup berprestasi
Setelah kamu sudah membaca tips yang pertama kamu harus tahu bahwa kamu bukan hanya di tuntut pandai tapi kamu juga harus aktif dalam Organisasi yang menyangkut tentang Luar negri.

      3.      Kamu bisa aktif dalam aksi sosisal
Jika kamu sudah masuk dalam sebuah organisasi tidak ada salahnya jika kamu aktif dalam aksi sosial jangan berfikir dua kali untuk tidak aktif dalam aksi sosial karena itu bisa mempermudah kamu dalam bergaul dan tahu bagaimana kehidupan yang sebenarnya.

      4.      Kamu harus menguasai bahas asing
Ketika kamu ingin mendapatkan beasiswa di luar negri kamu juga harus mempertimbangkan kemampuan berbahasa asing kamu, jika kamu ingin mendapatkan beasiswa di luar Negri kamu akan bersosial dengan orang yang bukan satu bahasa dengan kamu,jadi kamu harus menguasai Bahasa Asing.

      5.      Pentingnya seseorang untuk membimbing kamu
Ketika kamu memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke Luar Negri kamu juga harus memilih orang yang mampu mendampingi kamu sebagai motivator yang berkompeten untuk kamu.

      6.      Menulis letter motivator
Kamu perlu menyampaikan visi misi kamu mengapa kamu tertarik mendapatkan beasiswa ke Luar Negri, intinya kamu merasa layak untuk mendapatkan beasiswa yang kamu inginkan itu.

      7.      Berlatih sebelum Interview
Setelah kamu mempersiapkan semua tips diatas kamu harus melatih kemampuan kamu dalam speaking agar kamu mampu menjawab pertanyaan dengan baik kamu harus bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya.

      8.      Don’t stop to try
Jika tahun ini kamu tidak bisa mendapatkan beasiswa ke Luar Negri bukan berarti kamu tidak bisa mencoba nya lagi tahun depan , kamu harus terus berusaha.
Setelah kalian tahu tips untuk bisa lolos dalam beasiswa luar negri,sekarang kalian juga perlu tahu diamana saja kalian bisa mendapatkan beasiswa itu.

Daftar Universitas yang membuka Beasiswa  Kuliah di Luar Negeri 2017 yang banyak di minati

Berikut adalah daftar Beasiswa Kuliah di Luar Negri 2017 :
1.      Japan Scholarship Program
2.      Qatar Faculty of Islamic Studies
3.      Honjo Internsional Scolarship Foundation
4.      Beasiswa EIFFEL
5.      Beasiswa Master of Management
6.      University of Adelaide
7.      Holland Scholarship
8.      Beasiswa Aktivis Nusantara
9.      ESED Scholarship
Daftar di atas adalah beberapa Beasiswa Kuliah di Luar Negri 2017 , daftar di atas setiap tahunya bisa berubah dan tidak pasti selalu keluar setiap tahunya,semoga apa yang saya bagikan mampu menjadi bahan pertimbangan agar mempermudah kalian meraih beasiswa yang kalian inginkan.

BEASISWA KULIAH DI LUAR NEGERI 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar