Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Selasa, 22 November 2016

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017




jurusan-akuntansi-fakultas-ekonomi-swasta-terbaik-di-indonesia-2017

Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, kamu mau lanjut kemana? Kuliah dong pastinya? Jika sudah menetapkan keputusan itu, masalah pelik yang selanjutnya datang adalah “ingin lanjut kemana?” dan “jurusan apa?” kedua masalah tersebut kadang menajadi masalah yang tidak terselesaikan antara orang tua dan anak. Pasalnya setiap pihak pasti memiliki rencananya sendiri. Bahkan, antara ayah tau ibu pun kadang sering tidak sependapat mengenai jurusan apa saja yang nantinya akan menjadi masa depan si anak atau kamu. Orang tua pastinya harus bisa menentukan sensiri berapa persen porsinya untuk memengaruhi keputusan kahir kamu. Meski begitu, kamu harus mempertimbangkan kemampuan ekonomi orang tuamu ya? Karen jika kamu mengambil jurusan atau universitas yang tidak sesuai dengan kemampuan orangtua mu pasti saja hal itu akan memberatkannya, apalagi jika kamu harus nge-kost karena Perguruan Tinggi yang kamu tuju tidak se-kota dengan kota tempat tinggalmu.
Pernah nggak kamu ngelirik jurusan akuntansi? Kebanyakan orang ish menjawab “enggak” karena mereka terlalu melirik jurusan yang ada di fakultas teknik. “pokoknya, anak-anak teknik itu keren-keren” tapi, dibalik stigma tersebut tahukah kamu jika kebanyakan anak-anak dari fakultas teknik itu justru menjadi seorang ‘praktikan’ di perusahaannya bekerja? Dan kebanyakan orang-orang bisnis lah yang menempati posisi-posisi yang lebih tinggi semacam Manager atau bahkan CEO?  Hal itu dikarenakan mental anak-anak bisnis telah terbiasa untuk berhadapan dengan orang-orang banyak untuk membranding produknya. Oleh karena kebiasaan itulah, mental bisnis anak-anak itu terbentuk dan dengan mudahnya menyesuaikan diri dengan iklim perusahaan. Nah, sudah berniat untuk masuk jurusan non-teknik ini? Yuk kita bahas jurusan-jurusan itu tapi kali ini Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017.

Daftar Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Untuk kamu yang berminat untuk melanjutkan pendidkan ke jurusan akuntansi, amat sangat penting untuk tahu mana-mana saja universitas yang memiliki jurusan akuntansi yang masuk Daftar Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017.
1.      Universitas Gunadarma (UG) – Jakarta – A/2014-Ban-pt
2.      Universitas Kristen Petra – Surabaya – A/2014-Ban-pt
3.      Universitas Bina Nusantara – Jakarta – A/2013-Ban-pt
4.      Universitas Muhammadiyah Yogyakarta – Yogyakarta – A/2014-Ban-pt
5.      Universitas Mercu Buana – Jakarta – A/2014-Ban-pt
6.      Universitas Muhammadiyah Malang – Malang – A/2013-Ban-pt
7.      Universitas Islam Indonesia – Yogyakarta – A/2013-Ban-pt
8.      Universitas Muhammadiyah Surakarta – Solo – A/2013-Ban-pt
9.      Universitas Katolik Atma Jaya – Jakarta – A/2010-Ban-pt
10.  Univeristas Komputer Indonesia – Bandung – A/2011-Ban-pt
11.  Universtas Surabaya – Surabaya – A/2014-Ban-pt
12.  Universitas Kristen Satya Wacana – Salatiga – A/2014-Ban-pt
13.  Universitas Katolik Parahyagan – Bandung – A/2013-Ban-pt
14.  Universitas Kristen Atma Jaya Yogyakarta – Yogyakarta - A/2010-Ban-pt
15.  Universitas Katolik Widya Mandala – Surabaya - A/2010-Ban-pt

Alasan Memilih Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Nah, daftar diatas adalah daftar untuk kamu yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi swasta. “kenapa kok swasta?” setelah ini kamu akan disuguhi beberapa keunggulan perguruan tinggi swasta, khususnya Alasan Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017.
Alasan yang pertama adalah fasilitas. Untuk perguruan tinggi swasta fasilitas-fasilitas yang disediakan cenderung dalam keadaan baik atau bahkan fasilitasnya malah lebih baik daripada perrguruan tinggi negeri. Alasan yang kedua adalah persaingan, untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri, banyak yang gagal memperebutkan kursi di sana, nah sebagai alternatifnya mereka mendaftar juga ke perguruan tinggi swasta. Padahal, untuk meneruskan pendidikan langsun ke perguruan tinggi swasta tidak punya banyak pesaing. Kamu nggak akan rugi waktu, tenaga, dan uang untuk membayar biaya tes SBMPTN atau UM untuk memperjuangkan perguruan tinggi negeri yang kamu minati.

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Swasta Terbaik di Indonesia 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar