Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Jumat, 04 November 2016

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia


Di antara dominasi Universitas Negeri menjadi lembaga pendidikan tinggi paling bergengsi di Indonesia, Universitas swasta juga dapat membuktikan bahwa sanggup bersaing sangat ketat untuk meraih posisi terunggul dan menjadi Universitas Swasta Terbaik di Indonesia.
universitas-swasta-terbaik-di-indonesia

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia Berfasilitas Bagus

Universitas Swasta di Indonesia sudah memiliki kualitas bersaing yang hampir sebagus Universitas Negeri. Terutama dari segi fasilitas dan infrastruktur, Universitas Swasta Terbaik diIndonesia tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Mereka dilengkapi dengan laboratorium yang canggih,website yang informative, serta berbagai sarana pendukung belajar yang canggih.

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia 2017

Pada artikel ini akan dikupas daftar profil singkat perihal Universitas swasta terbaik yang ada di tanah air. Berikut merupakan kupasan mengenai Universitas Swasta Terbaik di Indonesia tahun 2017 :
1.      Universitas Gunadarma (posisi 10 nasional, peringkat 1302 dunia)
Universitas ini memiliki 6 fakultas : ilmu computer dan teknologi informasi, teknologi industri, ekonomi, teknik sipil dan perencanaan, psikologi,dan sastra.
2.      Universitas Kristen Petra (posisi 12 nasional, peringkat 1590 dunia)
Universitas ini memiliki 7 fakultas, dan 25 program dalam program studi. Kampus berlokasi di Surabaya ini juga dikenal memiliki reputasi yang membanggakan pada bidang jumlah publikasi ilmiah.
3.      Universitas Islam Indonesia (posisi 13 nasional, peringkat 1601 dunia)
Awalnya UII memiliki 4 fakultas : Fakultas agama, fakultas hukum, fakultas pendidikan,dan fakultas ekonomi. Dengan perkembangan zaman kini UII memiliki 8 fakultas dengan berbagai lima program diploma III, 22 program sarjana, 3 program profesi, 8 program master, dan 3 program doctor serta lembaga - lembaga pendukung.
4.      Universitas Pendidikan Indonesia / UPI (posisi 14, peringkat 1622 dunia)
Semula bernama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG), kini berkembang menjadi tujuh fakultas dan dua sekolah (sekolah pascasarjana dan sekolah laboratorium)
5.      Universitas Bina Nusantara / Binus (posisi 16 nasional, peringkat 1763 dunia)
Binus telah berkembang menjadi salah satu universitas swasta terbaik di indonesiayang menawarkanprogram studi mulai dari D3 hingga S3.
6.      Universitas Muhammadiyah Yogyakarta / UMY (posisi 17 nasional, peringkat 1802 dunia)
Universitas yang berlokasi di Kota Yogyakarta ini menjalin kerja sama dengan berbagai universitas di luar negeri, meliputi Korea University, University Sains Malaysia, Flinders University.
7.      Universitas Mercu Buana / UMB (posisi 18 nasional, peringkat 1830)
Universitas yang didirikan oleh pengusaha H. Probosutedjo ini resmi beroperasi sejak 1985. Saat ini UMB memiliki 11 fakultas,termasuk program D3, S1, dan prosefi.
8.      Universitas Muhammadiyah Malang / UMM (posisi 21 nasional, peringkat 1947)
Memiliki 26.171 mahasiswa, yang mayoritas merupakan mahasiswa sarjana.universitas ini memiliki 96 mehasiswa asing, dengan total 48 jurusan, termasuk 2 program doctor,7 pascasarjana, dan 34 jurusan S1.
9.      Universitas Telkom (posisi 24 nasional, peringkat 2127 dunia)
Universitas ini diluncurkan pada 31 Agustus 2013,sebagai gabungan dari empat entitas perguruan tinggi yang berbeda di bawah yayasan Pendidikan Telkom (YPT) : Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, STISI Telkom, dan Politeknik Telkom.
10.  Universitas Muhammaduyah Surakarta / UMS (posisi 28 nasional, peringkat 2394 dunia)
Universitas ini memiliki 11 fakultas, 44 Program Studi Diplomasampai Doktoral, 2 Program Double Degree Internasional, 8 Program Kelas Internasional, 4 Twinning Program dan 4 Progra, Profesi, memiliki 23.357 mahasiswa diplomadan strata 1, serta 4.211 mahasiswa pascasarjana.


Dengan persaingan Universitas Swasta Terbaik di Indonesia yang ketat ini, membuat para lulusan dari SMA / SMK / Sederajat memiliki banyak pilihan untuk melanjutkan studi pendidikan kuliah tidak harus serta merta menuju universitas negeri yang memang dikenal dengan kualitas pelayanan pendidikan serta mutu pendidikan yang jempolan, namun universitas swasta juga menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan 2 hal tadi.

Universitas Swasta Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: