Daftar universitas dan sekolah bisnis swasta terbaik indonesia dengan fakultas teknik dan ekonomi terbaik, biaya kuliah terjangkau, beasiswa kuliah s2 di dalam dan luar negeri 2017

Sabtu, 29 Oktober 2016

Biaya Kuliah Murah di Indonesia


Saat ini, banyak sekali para karyawan yang berniat untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi sambil melaksanakan pekerjaannya. Alasan yang utama adalah untuk mendapatkan gaji serta posisi yang lebih tinggi dibanding sekarang.
Namun begitu, ternyata banyak perguruan tinggi yang memberikan biaya kuliah yang cukup tinggi bagi para calon mahasiswanya. Hingga akhirnya, para pekerja yang telah berniat melanjutkan pendidikan di bangku menjadi mundur teratur setelah mengetahui  tingginya biaya kuliah. Namun tenang saja, tidak semua perguruan tinggi mematok biaya kuliah yang mahal. Ada beberapa perguruan tinggi yang mematok Biaya Kuliah Murah di Indonesia untuk dimasuki oleh para karyawan.
biaya-kuliah-murah-di-indonesia

Biaya Kuliah Murah di Indonesia dan Berkualitas

Dengan adanya Perguruan Tinggi yang memberikan BiayaKuliah Murah di Indonesia namun perguruan tinggi tersebut tetap menjunjung tinggi mutu pembelajaran dan berkualitas tinggi. Dengan begitu para pekerja benar-benar mendapatkan mutu pendidikan yang baik.

Biaya Kuliah Murah di Indonesia 2017

Berikut adalah beberapa perguruan tinggi yang berkualitas tinggi namun Biaya Kuliah Murah di Indonesia tahun 2017 :
1.      Universitas Jayabaya – (FTI Jayabaya)
Universitas ini banyak melahirkan para manager ini, sudah dikenal dengan kualitas dan biaya kuliahnya yang sangat murah. Biaya kuliah di Jayabaya bisa dicicil perbulan, Bahkan di universitas ini, tersedia beasiswa 100% persen untuk mahasiswanya. Namun, murah bukan berarti murahan. Hal ini terbukti dengan sarana dan prasarana di perkuliahan sangat mendukung di Kampus ini. Ditambah lagi dengan para pengajarnya yang kebanyakan bergelar master sampai doktor di bidangnya. Sehingga menambah greget untuk kuliah di Kampus ini. Makanya Universitas ini masuk ke salah satu universitas yang direkomendasikan di Daerah Jakarta.
2.      Universitas Indraprasta Alias Unindra
Unindra adalah salah satu Universitas yang didirikan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia. Terletak di daerah Poltangan Jakarta Selatan. Universitas ini cukup terkenal. Dengan penerimaan mahasiswa baru yang mencapai 20 ribu orang per tahun. Hal ini dikarenakan kampus Unindra ini sudah terkenal dengan biaya kuliahnya yang sangat murah. Ditambah lagi, Unindra saat ini telah menyabet akreditasi B pada semua jurusan. Soal kualitas dan pendidikan, Unindra tetap menjunjung tinggi semangat profesionalisme dalam pendidikan. Ini bisa dilihat dari seriusnya para dosen ketika mengajar dan juga memberikan tugas. 
3.      Universitas Terbuka
Universitas yang didirikan pada tahun 80an ini adalah termasuk kedalam universitas negeri yang telah diakui oleh pemerintah. Selain itu, Universitas Terbuka telah memiliki akreditasi B. Bahkan ada yang bilang kalau kuliah di UT masuknya sangat mudah, namun untuk lulus bisa setengah mati. Tapi, untuk urusan biaya perkuliahan UT ini sangat murah. Tercatat untuk satu semester tidak akan menghabiskan biaya lebih dari 3 juta.
4.      STT 10 November
Kampus yang terletak di daerah Cililitan ini, memang tergolong kampus baru. Walau demikian, kampus ini sudah cukup terkenal dengan harganya yang murah. Bahkan kampus ini berani memberikan biaya dihutangin, artinya biaya kuliah baru dibayar setelah si Mahasiswa lulus dan bekerja. Kampus dengan biaya murah yang fokus pada jurusan Elektro, Otomotif dan komputer ini belum terakreditasi. Dan belum mempunyai basis alumni yang kuta.
5.      Kampus STMIK – MJ
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Muhamadiyah Jakarta adalah salah satu universitas yang cukup murah. Dengan dua jurusan utama di perkuliahannya yakni teknik informatika dan sistem informasi. Kampus Muhamadiyah ini kini telah memiliki 2000 mahasiswa. STMIK Muhamadiyah, memiliki tiga kampus yang berbeda dan berada di Ciracas, Matraman dan Bekasi. Biaya kuliah di kampus ini sangat murah, juga dapat dicicil selama lebih dari 12x. 
Dengan banyaknya referensi tentang kampus dengan Biaya Kuliah Murah di Indonesia, memudahkan lulusan SMA/SMK/sederajat dan karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kampus tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Biaya Kuliah Murah di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar